Cara Cek Bonus Axis

Layanan telekomunikasi bergerak XL Axiata tahun kemarin telah mengakuisisi Axis Telekom Indonesia. Pihak XL akan tetap menghidupkan brand Axis yang selama ini berfokus pada pangsa pasar remaja. Model pemasaran Axis yang merupakan daya tariknya adalah layanan paket internet bertarif murah. Pihak XL akan tetap mempertahankan bentuk layanan dan kebijakan tarif termasuk berbagai bonus yang diberikan oleh Axis selama ini.
Cara Cek Bonus Axis,cek bonus xl,bonus im3,bonus smartfren,bonus 3,bonus indosat,bonus m3,bonus mentari,bonus esia,

Dengan bergabungnya kedua perusahaan telekomunikasi GSM di bawah bendera XL Axiata maka keseluruhan jumlah pelanggan mereka menjadi sekitar 65 juta pengguna. Setelah merger ini maka para pengguna kartu Axis lama masih tetap bisa menggunakan kartu mereka namun setelah mereka menukarkan kartu lama dengan kartu baru yang dinamakan kartu Axis Powered by XL. Tempat penukaran kartu adalah di XL center terdekat tanpa dipungut biaya serta tak ada perubahan nomer kartu. Dengan menukarkan ke kartu Axis Powered By XL maka pengguna akan bisa menggunakan jaringan yang lebih luas, stabil, kuat dan berkualitas tetap dengan tarif yang sama (murah).

Selain gratis penukaran kartu ini pun malah akan diberikan bonus menarik yang bisa dipilih yaitu : gratis nelpon selama 20 menit ke nomer Axis dan XL, gratis mengirim 100 SMS ke nomer Axis dan XL atau gratis mengakses internet sebesar 60 MB. Dari dulu Axis memang terkenal dengan tarifnya yang murah baik untuk voice, SMS maupun layanan data. Simak saja daftar lengkap tarif layanan Axis berikut ini :

Pilihan Tarif Dasar
Nelpon ke sesama nomer AXIS & XL Rp 250 per 25 detik
Gratis nelpon 200 menit ke nomor AXIS & XL sesudah nelpon Rp.1750
Nelpon ke nomer provider lain Rp. 300 per 30 detik
Berkirim SMS RP.100 / SMS ke nomer provider lain
Gratis SMS semaunya ke sesame nomr AXIS & XL dan 100 SMS ke nomer provider lain sesudah berkirim 7 SMS
Combo SMS dan nelpon hingga Rp.2000 akan memperoleh :
 200 menit nelpon ke semua nomor XL & AXIS
 SMS Sepuasnya ke semua nomor XL & AXIS
 100 SMS ke nomer provider lain
Akses Internet Rp.1500 unlimited seharian
MMS Rp.900 / MMS ke nomer provider lain
Video Call Menurut Paket Nelpon yang digunakan

Cara isi ulang nomer Axis sekarang ini dapat memakai Voucher dari XL atau seacara elektronik dengan memakai kode *666*kode voucher#. Setelah terisi dengan pulsa anda bisa membeli paket AXIS di *123*2# OK. Sedangkan cara cek bonus Axis dengan mendial *889# OK/YES.
Cek penggunaan paket internet Axis di http://net.axisworld.co.id/login/.