Sedikit Tahu Cara Cek Tagihan Kartu HALO

KartuHalo adalah produk pascabayar Telkomsel dengan banyak kelebihan. Fungsi kartuHalo sebenarnya tak banyak berbeda dibanding kartu prabayar keluaran Telkomsel yaitu kartu simPATI, kartuAs dan Loop. Namun seperti telah disebutkan sebelumnya, ada banyak keuntungan jika anda mengaktifkan kartu ini. Bila anda belum memiliki dan berkeinginan untuk menggunakan kartu ini cukup dengan datang ke graPARI Telkomsel terdekat dengan mambawa bukti diri yang masih berlaku, biasanya KTP. Di sana anda bebas memilih nomer kartuHALO yang anda inginkan, nomer cantik pun kadang tersedia. Anda hanya membayar biaya meterai Rp.6.000 sementara kartunya sendiri gratis.
cara cek tagihan kartu kredit bank mega,tagihan kartu kredit anz,kredit cimb niaga,cimb niaga online,kredit bni,standard chartered,kredit hsbc,kredit bukopin,

KartuHALO memiliki bermacam paket yang bisa digunakan untuk keperluan nelpon, SMS maupun akses internet. Berikut beberapa paket diantaranya :

1. Halo Hybrid
Dengan tarfi Rp.50.000 per bulan. Anda akan memperoleh bonus 300 menit nelpon antar nomer Telkomsel, 300 kali mengirim SMS serta akses data sebesar 20 MB. Pilihan lain adalah bonus 60 menit nelpon antar nomer seluler Telkomsel, 60 kali berkirim SMS serta akses data sebesar 2 GB. Bila penggunaan per bulan melebihi batasan tadi maka kelebihannya dihitung dengan tarif normal dan akan dimasukkan ke tagihan.

2. Halo Fit
Tersedia dari yang bertarif Rp.80.000 hingga yang tertinggi Rp.500.000. Selengkapnya adalah paket Halo Fit 80, Halo Fit 125, Halo Fit 150, Halo Fit 175, Halo FIt 250 dan Halo Fit 500. Ada lagi paket Halo fit 250 Travelers dan Halo Fit 500 traveles. Paket ini adalah untuk penggunaan sebulan. Dan bila penggunaan anda melampaui bonus yang diberikan maka akan diberlakukan tarif standar Telkomsel.

Sebetulnya masih ada beberap paket kartuHALO lainnya namun memang 2 paket di atas yang paling banyak diminati. Ada lagi tawaran paket kartuHALO bebas abonemen bulanan. Syaratnya bila penggunaan per bulan lebih dari Rp.35.000 maka pelanggan akan dibebaskan membayar abonemen dan hanya membayar sesuai penggunaan. Namun jika tak melebihi Rp.35.000 pelanggan tetap mesti membayar tagihan Rp.35.000. Paket Halo Hybrid dan Halo fit pun tanpa abonemen. Bila anda menggunakan paket Hybrid, maka setiap bulannya ya hanya bayar Rp.50.000. Bila terjadi kelebihan penggunaan maka kelebihannya dikenakan tarif dasar yang berlaku.

Cara cek tagihan kartu Halo pun semakin dimudahkan. Tagihan KartuHalo dilayangkan tiap bulan yang akan diberitahukan olej customer service. Diberikan tenggat selama 2 minggu untuk melunasinya. Bila sampai batas akhir belum dibayar maka kartu tak bisa digunakan untuk menelopon, SMS atau menggunakan data. Bisanya cuma untuk menerima panggilan. Cara cek tagihan kartuHalo tak seperti mengecek kartu prabayar sebab SMS pemberitahuan otomatis akan dikirim ke nomer kartuHalo anda yang biasanya dua minggu sebelum batas akhir.